Kakek 84 Tahun Ditemukan Tewas di Sawah

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Pada saat saksi berjalan di sawah miliknya korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir sawah,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Seorang kakek berinisial S (84) ditemukan tewas tergeletak di area persawahan, tepatnya di Kampung Laladon, Desa Ciampea Udik, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor.

Jasad sang kakek langsung dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Kapolsek Ciampea Kompol Beben mengatakan, jasad S pertama kali ditemukan oleh pemilik sawah, H. Odih sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, Odih yang sedang berjalan di sawahnya melihat sosok mayat tergeletak.

“Pada saat saksi berjalan di sawah miliknya korban ditemukan sudah dalam keadaan tergeletak di pinggir sawah,” kata Beben, Sabtu (24/4/2021).

Saat ditemukan, korban memakai kemeja kotak-kotak warga abu dan celana panjang hitam. Selanjutnya, Odih melaporkan temuannya kepada petugas keamanan SPBU di sekitar lokasi kejadian.

“Dari laporan itu warga Unit Reskrim Polsek Ciampea langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP. Hasil keterangan saksi dan identitas yang ditemukan korban laki-laki inisial S usia 84 tahun warga Desa Cibuntu, Kecamatan Ciampea,” jelas Beben.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, keterangan dari pihak keluarga diketahui bahwa korban sempat hilang dari rumahnya sejak 4 hari yang lalu. Selain itu, korban memang mengalami lupa ingatan atau pikun.

“Korban sudah makamkan karena dianggap musibah dan keberatan untuk dilakukan otopsi yang dituangkan dalam surat pernyataan,” tutupnya. (AF)

Edt: Redaksi (AN)