Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia

Foto: Google

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Aktor pemeran sinetron Preman Pensiun, Ica Naga, meninggal dunia pada Jumat (29/1). Namanya meroket setelah ia memerankan Firmansyah Pitra alias Kang Pipit, sebagai salah satu preman di sinetron itu.

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh aktor asal Garut, Epy Kusnandar, pemeran bos preman Kang Muslihat di Preman Pensiun.

“Innalillahi wainnailaihi raji’uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN,” tulis Epy dalam akun Instagramnya.

Komedian Mang Saswi, menuliskan komentar ikut berbelasungkawa atas meninggalnya Pipit.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun‚Ķsemoga almarhum kang @pipit_firmansyahpitra husnul khotimah. Aamiin,” tulis Mang Saswi.

Pria yang akrab disapa Ica Naga itu pernah memerankan sebagai Kang Pipit salah satu preman yang seram namun jenaka di sinetron tersebut. Kang Pipit merupakan anak buah bos preman, Kang Muslihat. (AF)

Edt: Redaksi (AN)