Kapolda Jabar Melaksanakan Sholat Dzuhur Berjamaah di Masjid Andalusia

Foto: (Doc. Kapolda Jabar)

“Selesai kegiatan, dilanjutkan foto bersama dan silaturahmi bapak Kapolda Jabar bersama imam masjid Andalusia dan seluruh warga jamaah yang hadir”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs Rudi Sufahriadi yang didampingi PJU Polda Jabar (Dir Krimum dan Kasat Brimob Polda Jabar) dan Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P. G., S. Sos., S.I.K., M.H., beserta pejabat utama Polres Bogor Wakapolres, Kasat fungsi dan Kapolsek jajaran Polres Bogor melaksanakan sholat dzuhur berjamaah di Masjid Andalusia Babakan Madang, Kabupaten Bogor, bersama masyarakat Kecamatan Babakan Madang, Kabupatem Bogor, pada hari Rabu (8/5) sekitar pukul 11.45 Wib.

Foto: (Doc. Kapolda Jabar)

Adapun imam Masjid yaitu ustadz Nouman Haffan dan jamaah sekitar 350 orang yang merupakan tokoh agama dan warga setempat, selesai kegiatan sholat dzuhur dilanjutkan dengan kegiatan kultum yang disampaikan oleh ustadz Taufik Daud.

Foto: (Doc. Kapolda Jabar)

Selesai kegiatan, dilanjutkan foto bersama dan silaturahmi bapak Kapolda Jabar bersama imam masjid Andalusia dan seluruh warga jamaah yang hadir.

Edt: Redaksi (AN)