Kapolres Bersama Dandim 0621 dan Jajaran Lakukan Gerakan Bogor Bermasker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Gerakan Bogor bermasker ini kami mulai sejak hari pertama libur panjang pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020, dengan melibatkan seluruh personil jajaran baik di tingkat Polres hingga tingkat Polsek dan Koramil”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS bersama Dandim 0621 Bogor dan segenap Polsek dan Koramil jajaran selalu mengambil langkah serius dan masif untuk terus menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Bogor, Selasa (18/08).

Sebanyak 31 Polsek jajaran serta Koramil dikerahkan untuk memutus penyebaran angka Covid-19. Kegiatan yang dilakukan ini mulai dari upaya preventif hingga persuasif, dengan memberikan himbauan-himbauan humanis dengan melibatkan peran serta Bhabinkamtibmas di tingkat Polsek, dan Bhabinsa ditingkat Koramil, hingga melibatkan personil Polwan dan ratusan personil dari Satuan Lalu Lintas Polres Bogor.

Terlebih pada saat pengamanan libur panjang (long weekend) pada tanggal 15 -17 Agustus 2020, ribuan masker telah dibagikan kepada para pengunjung tempat wisata di seputaran Puncak Bogor yang tidak didapati menggunakan masker. Yang diikuti juga oleh 31 Polsek jajaran di wilayah hukum Polres Bogor.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Gerakan Bogor bermasker ini kami mulai sejak hari pertama libur panjang pada tanggal 15 hingga 17 Agustus 2020, dengan melibatkan seluruh personil jajaran baik di tingkat Polres hingga tingkat Polsek dan Koramil. Total 12.200 masker telah kami bagikan hingga hari ini (18/08) dengan diimbangi pemasangan banner himbauan di 62 titik yang tersebar di 31 Polsek jajaran, dan ditempatkan di lokasi-lokasi strategis diantaranya SPBU, Pasar, Pusat Perbelanjaan, Masjid, Persimpangan Jalan Raya, Kantor Kecamatan, Kantor Polsek dan tempat-tempat wisata,” tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy.

“Kami harap dengan kegiatan yang masif kami lakukan ini dapat memberikan dampak yang cukup, untuk menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Bogor ini,” tutup AKBP Roland Ronaldy Kapolres Bogor. (AW)

Edt: Redaksi (AN)