Kapolres Bogor Bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bogor Laksanakan Baksos Dalam Rangka HUT Polri ke 73

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

“Bakti sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2019”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H Bersama Ketua Bhayangkari cabang Bogor Ny. Gina Dicky melaksanakan kegiatan bakti sosial di wilayah Desa Kadumangu, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (20/06/2019).

Bakti sosial ini dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73 yang akan diperingati pada tanggal 1 Juli 2019.

“Kegiatan ini bertujuan merajut silaturahmi dengan bapak ibu sekalian, karna sehari-hari polisi tugasnya bersentuhan dengan masyarakat. Menjelang HUT Polri, kami melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya kemasyarakatan yaitu bakti sosial, kita sudah melaksanakan di beberapa tempat tibalah hari ini kami melaksanakan di wilayah Babakan Madang,” tutur Kapolres Bogor.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Kapolres pun berharap dengan dilaksanakan nya bakti sosial ini hubungan Polri dan masyarakat semakin dekat serta masyarakat pun tidak sungkan untuk meminta bantuan kepada Kepolisian.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Bogor juga melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan door to door ke rumah warga yang tidak bisa datang ataupun yang sedang sakit.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Polres Bogor membagikan sekitar 200 sembako untuk anak yatim, jompo dan kaum dhuafa yang menjadi masyarakat di Desa Kadumangu.

Edt: Redaksi (AN)