Kapolres Bogor Bersama NU Bogor Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Di harapkan ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini terus dapat di lakukan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polres Bogor bersama NU GP Ansor Kabupaten Bogor gelar bakti sosial pada Rabu (03/03). Acara tersebut merupakan wujud sinergitas Polres Bogor dengan NU GP Ansor kabupaten Bogor dalam menjalin silahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat dalam upaya menjaga kondusifitas di Kabupaten Bogor.

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang memipimpin kegiatan bakti sosial ini di dampingi ketua PC NU Kabupaten Bogor Domiri Al Ghazali memberikan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 100 paket yang diberikan di beberapa lokasi yaitu di Masjid Al-Isti’adah, kediaman tokoh agama setempat dan rumah tidak layak huni di Kampung Dayeuh, Dayeuh Kecamatan Cileungsi.

“Kegiatan bakti sosial dan silaturahmi ini diharapan dapat menumbuhkan jiwa sosial kita untuk membantu sesama, dan Kegiatan ini merupakan sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat. Di harapkan ke depan kegiatan-kegiatan seperti ini terus dapat di lakukan,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)