Kapolres Bogor Cek Kesiapan Titik Penyekatan Jalur pemudik

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Nantinya kita akan lakukan penyekatan di titik-titik sekat yang telah kita siapkan dan juga kita akan lakukan pemeriksaan bagi kendaraan yang akan keluar masuk wilayah Kabupaten Bogor”

Bogor (Bintangtimur.net) – Menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H, Kapolres Bogor pastikan titik-titik penyekatan di jalur pemudik yang berada di wilayah kabupaten Bogor telah siap, Kamis (29/4).

Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H yang didampingi Dandim 0621 Letkol Infantri Syukur Hermanto, Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Imam W.S beserta PJU Polres Bogor cek titik penyekatan di Jalan Raya Jonggol Cileungsi tepatnya di depan pintu masuk Metland Transyogi, Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Kegiatan yang dilakukan tersebut Merupakan sebagi upaya kesiapan Polres Bogor dan Forkopimda Kabupaten Bogor dalam gelaran Operasi Ketupat untuk melakukan penyekatan bagi para pemudik yang nekat mudik di masa pandemi Covid-19 ini.

Terkait dengan surat edaran kepala satuan Covid-19 No.13 tentang larangan mudik pada bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang terhitung mulai 6 Mei hingga 17 Mei 2021 mendatang.

“Nantinya kita akan lakukan penyekatan di titik-titik sekat yang telah kita siapkan dan juga kita akan lakukan pemeriksaan bagi kendaraan yang akan keluar masuk wilayah Kabupaten Bogor. Jika pada pelaksanaannya masih ada yang nekat melaksanakan mudik, kami akan lakukan putar balik bahkan penindakan bagi pemudik yang membandel,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AF)

Edt: Redaksi (AN)