Kapolres Bogor dan Bupati terima Kunjungan Ketua Umum PSSI ke Stadion Pakansari

Foto: (Doc. Humas Polres Bogor)

“Secara umum Kepolisian Resor Bogor siap menghadapi dan mengamankan jalannya Pertandingan Sepakbola Dunia U-22 di Stadion Pakansari Cibinong,”

Bogor (Bintangtimur.net) -Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS bersama dengan Bupati Bogor Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H menerima kegiatan kunjungan kerja Ketua Umum PSSI Komjen Pol Dr. Drs. H  Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H di Stadion Pakansari Bogor. Selasa  sore (03/03/2020).

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka pengecekan kesiapan venue dalam pertandingan Sepakbola Dunia U-22 yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 nanti.


Foto: (Doc. Humas Polres Bogor)

Dalam kunjungannya tersebut Ketua Umum PSSI Komjen Pol Dr. Drs. H  Mochamad Iriawan, S.H., M.M., M.H atau yang biasa dikenal dengan sebutan Bapak Iwan Bule ini, turut didampingi Staff Ahli Ketum PSSI Brigjend Untung, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria dan aparatur pemerintahan Kabupaten Bogor (Sekda,Dispora, Dispupr,Dishub dan Koni Kabupaten Bogor).

“Secara umum Kepolisian Resor Bogor siap menghadapi dan mengamankan jalannya Pertandingan Sepakbola Dunia U-22 di Stadion Pakansari Cibinong,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy, S.H., S.I.K., M.Pict., M.ISS. (AF)

Edt: Redaksi (AN)