Kapolres Bogor Geregetan Saat Nonton Film “Hanya Manusia”

Foto: (Ist)

“Penonton turut mengapresiasi film ini karena merasakan emosi serta kegelisahan yang dibawakan oleh para pemeran film”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Muhammad Joni, S. I. K.,  M. Si,  menggelar acara nonton bareng film “Hanya Manusia” bersama Ketua Bhayangkari Cabang Bogor dan Keluarga Besar Polres Bogor di Cinema Platinum Cibinong Square Kabupaten Bogor.

Film “Hanya Manusia” merupakan film persembahan dari divisi humas polri yang menceritakan tentang seorang perwira muda yang harus berbagi waktu antara tugas dan keluarga.

Polisi sebagai harapan dari masyarakat dalam ketentraman dalam bermasyarakat kadang harus mengorbankan segalanya dari waktu, tenaga, bahkan keselamatan keluarga dan dirinya sendiri karena tuntutan profesionalitas.

Dengan mengangkat kasus perdagangan manusia (human trafficking), film berdurasi 1 jam 40 menit ini mampu membuat Kapolres Bogor merasakan gregeten.

Kapolres Bogor menyampaikan film itu memberikan gambaran bahwa polisi juga hanyalah manusia yang memiliki masalah pribadi, bisa menangis juga namun tetap harus profesional dalam mengerjakan tugas.

Penonton turut mengapresiasi film ini karena merasakan emosi serta kegelisahan yang dibawakan oleh para pemeran film.

Film “Hanya Manusia” dibintangi Prisia Nasution, Lian Firman, dan Yama Carlos dengan garapan tangan dingin sutradara Tepan Cobain. Film ini telah resmi tayang di bioskop tanah air sejak Kamis 7 November 2019 lalu. (AF)

Edt: Redaksi (AN)