Kapolres Bogor Jalin Silaturahmi Dengan Pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Saya berterimakasih atas waktu yang telah di berikan oleh Habib Nabil selaku tokoh agama di Kabupaten Bogor untuk bisa bersilaturahmi langsung dengan kami”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H jalin silaturahmi dengan Pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah Habib Nabil Bin Ridho Al Habsyi pada Senin (25/01).

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan Majelis Burdah Miftahussalamah yang berlokasi di Gang Salam, Desa Banjarsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H laksanakan tatap muka dengan Habib Nabil Bin Ridho Al Habsyi selaku Pimpinan Majelis Burdah Miftahussalamah, kegiatan ini dilaksanakan demi terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor.

“Saya berterimakasih atas waktu yang telah di berikan oleh Habib Nabil selaku tokoh agama di Kabupaten Bogor untuk bisa bersilaturahmi langsung dengan kami, dan mohon dukungannya agar para tokoh Majelis Burdah Miftahussalamah mendukung kinerja Kepolisian serta jangan mudah terprovokasi isu yang tidak jelas kebenarannya,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H dalam pertemuan di Majelis Burdah Miftahussalamah.

Diharapkan ke depannya Majelis Burdah Miftahussalamah bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Kepolisian serta bersama-sama memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. (AF)

Edt: Redaksi (AN)