Kapolres Bogor Kembali Perketat Mobilitas di Hari Libur Tahun Baru Imlek

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kami bersama Ibu Bupati dan Bapak Dandim kembali melakukan pengetatan di kawasan Puncak dengan Operasi Yustisi dan pengecekan surat keterangan swab antigen.”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Harun, S.I.K., S.H bersama Dandim dan Bupati Bogor, kembali perketat mobilitas Tahun Baru Imlek di kawasan Puncak, Jum’at (12/02).

Kegiatan PPKM ini dilakukan dalam bentuk Operasi Yustisi dan pengecekan surat keterangan rapid antigen sebelum memasuki kawasan Puncak ini melibatkan satu SST personil Sat Sabhara Polres Bogor, dua SST personil Sat Pol PP dan dua SSR Kodim 0621.

“Kami bersama Ibu Bupati dan Bapak Dandim kembali melakukan pengetatan di kawasan Puncak dengan Operasi Yustisi dan pengecekan surat keterangan swab antigen. Lima puluh orang kami lakukan swab antigen di lokasi yang kami siapkan, dengan hasil negatif,” kata Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H.

Sebanyak 701 kendaraan roda empat dan 48 kendaraan roda dua di putarbalikkan karena tidak dapat menunjukan surat keterangan rapid antigen ketika hendak memasuki kawasan puncak. (AF)

Edt: Redaksi (AN)