Kapolres Bogor Lakukan Penyuntikan Tahap Ke Dua Hari ini

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan kepada masyarakat pun untuk tidak takut dan ragu-ragu dalam proses penerimaan vaksin Covid-19 ini karena sudah di nyatakan aman,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Muspida Kabupaten Bogor dan para influencer yang telah ditunjuk melaksanakan penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua di Kabupaten Bogor pada hari ini, Kamis (11/02).

Kegiatan ini berlokasi di Puskesmas Cimandala Kecamatan Sukaraja, Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H dan Wakapolres Bogor Kompol Marwan Fajrin S.I.K, M.I.K beserta influencer yang telah ditunjuk lakukan penyuntikan.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin tahap kedua, para penerima vaksin terlebih dahulu di lakukan verifikasi data dan pengecekan kesehatan.

penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua ini merupakan tindakan lanjutan dari vaksinasi Covid-19 di tahap pertama. Dalam pelaksanaannya tersebut vaksinasi pertama dan kedua tak jauh berbeda mekanismenya. Setelah dilakukan penyuntikan Vaksin para penerima vaksin pun di haruskan menunggu selama 30 menit.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Dalam hal ini Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H mengungkapkan bahwa setelah diberi penyuntikan vaksin Covid-19 ini tidak merasakan dampak apa-apa.

“Diharapkan kepada masyarakat pun untuk tidak takut dan ragu-ragu dalam proses penerimaan vaksin Covid-19 ini karena sudah di nyatakan aman,” katanya. (AW)

Edt: Redaksi (AN)