Kapolres Bogor Melaksanakan Sholat Subuh Keliling Dalam Rangka Cooling Sistem Wil Polres Bogor

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

“Bertindak sebagai imam sholat subuh ustadz Nana Syahruna, Spdi”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Andy Moch Dicky P. G.,S.SOS.SIK.MH telah melaksanakan sholat subuh keliling bersama warga masyarakat di Mesjid Al Manshur di Jalan Bogor-Jakarta, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Cibinong, Senin (13/5) sekitar pukul 04.00-06.00 WIB.

Bertindak sebagai imam sholat subuh ustadz Nana Syahruna, Spdi.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Adapun yang hadir pada saat sholat subuh berjamaah tersebut Waka Polres Bogor Kompol Didik Purwanto, SH. SIK, Kapolsek Cibinong Kompol Prasetyo Purbo Nurcahyo, SE, Kasat Binmas AKP Doody Rosjadi, SH, KBO Binmas Iptu Diding Supriadi, SH, Panit 1 Binmas Polsek Cibinong Iptu Dodi Mulyadi, Kanit Binmas Polres Ipda Jajang, Ketua Dkm Al Manshur ustadz Syarifudin, sepuluh Bhabinkamtibmas Polsek Cibinong, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pemuda setempat. Total jamaah yang hadir dalam sholat subuh ini sekitar 150 orang.

Selain melaksanakan sholat subuh berjamaah, Kamtibmas juga memberikan pesan yang tersampaikan oleh Kapolres. Berikut isi pesannya:

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Mengajak kepada warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga akan menimbulkan kenyamanan dalam berkehidupan, lupakan situasi dan suasana Pilpres yang mungkin kemarin beda pilihan. Di bulan yang suci inilah saatnya kita merekatkan kembali hubungan persaudaraan.

Di bulan Ramadhan ini mari meningkatkan sholat berjamaah dengan mengajak keluarga dan saudara untuk memakmurkan Masjid, selain pahala berlipat, sholat juga akan menghilangkan perbuatan keji dan mungkar.

Edt: Redaksi (AN)