Kapolres Bogor Hadiri May Day Is Creative Day

Foto (Ist): “Kegiatan diawali dengan senam pagi di halaman Stadion Pakansari dan Gerak Jalan mengelilingi Stadion Pakansari yang dibuka oleh Bupati Bogor”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P. G., S. S. Sos., S.I.K., M.H menghadiri kegiatan dalam rangka Hari Buruh Sedunia (May Day) Tahun 2019 bertemakan “May Day Is Creative Day” yang diikuti sekitar 1.000 orang dari 15 Serikat Pekerja/Serikat Buruh Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu (1/5) jam 07.00 WIB yang bertempat di depan parkir VVIP Stadion Pakansari Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Foto (Ist)

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Bogor Ibu Ade Munawaroh Yasin, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch Dicky P.G., S. Sos., S.I.K., M.H., Dandim 0621 Kabupaten Bogor Letkol inf Hari Eko Sutrisno, Plt. Kadisnaker Ir. Ati Iravati Dewi, M.M, Ketua APINDO Kabupaten Bogor Alexander Frans, SH, Para ketua Serikat Pekerja/Serikat Buruh.

Foto (Ist)

Kegiatan diawali dengan senam pagi di halaman Stadion Pakansari dan Gerak Jalan mengelilingi Stadion Pakansari yang dibuka oleh Bupati Bogor.

Dalam kesempatan tersebut diadakan juga pembagian hadiah pertandingan olahraga yang sebelumnya telah dilaksanakan, dilanjutkan simbolis santunan anak yatim oleh Bupati Bogor dan Ketua Umum SPSI RTMM. Kegiatan diakhiri dengan Hiburan dan Doorprize.

Edt: Redaksi (AN)