Kapolres dan Muspida Lakukan Normalisasi Kali Ciliwung

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sebanyak enam RW di Desa Bojong Kulur dikunjungi oleh Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H bersama Bupati, Dandim, Kasat Pol PP, Kadis PUPR, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Kecamatan Gunung Putri”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H bersama Muspida Kabupaten Bogor lakukan normalisasi kali Ciliwung di Desa Bojong Kulur, Kecamatan Gunung Putri, pada Minggu (14/02).

Sebanyak enam RW di Desa Bojong Kulur dikunjungi oleh Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H bersama Bupati, Dandim, Kasat Pol PP, Kadis PUPR, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kepala Kecamatan Gunung Putri.

Kunjungan dan normalisasi kali Ciliwung dengan melakukan aksi bersih-bersih serta pengerukan genangan lumpur dilakukan menggunakan perahu karet di sepanjang aliran sungai Ciliwung dan Cikeas yang melintasi lingkungan RW 22, RW 28, RW 29, RW 31, RW 32, RW 38 sepanjang dua kilometer.

Selain itu juga, Kapolres Bogor bersama rombongan Muspida melakukan tatap muka kepada para warga sekitar yang sempat terdampak luapan air sungai Ciliwung dan meninjau lokasi pemasangan jembatan dan pekerjaan tanggap darurat banjir. (AF)

Edt: Redaksi (AN)