Kapolres Kebumen Bagikan Dua Ribu Masker Kepada Masyarakat

Foto: Ist

“Siang ini kami membagikan masker dengan sasaran pasar-pasar di Kabupaten Kebumen, salah satunya pasar Keputihan Pejagoan,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Dalam memutus matai rantai Covid-19 di wilayahnya, Kapolres Kebumen AKBP Piter Yanottama memimpin jajarannya membagikan ribuan masker kepada warga Kebumen.

Selain sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah daerah, kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian serta pelayanan Polri kepada masyarakat.

Bersama perwakilan unsur Forkopimda, Kapolres Kebumen memimpin langsung pembagian masker ke sejumlah pengunjung Pasar Keputihan, Kecamatan Pejagoan Kabupaten Kebumen.

“Siang ini kami membagikan masker dengan sasaran pasar-pasar di Kabupaten Kebumen,salah satunya pasar Keputihan Pejagoan,” ujar Piter di sela kegiatan, Senin (1/2/2021) siang.

Kapolres Kebumen ini mengatakan, pihaknya tidak akan berhenti untuk mengedukasi warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar masyarakat terhindar dari Covid-19.

“Kami tiap hari mengedukasi masyarakat agar terbiasa memakai masker. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker maka kami edukasi dan langsung diberikan masker secara gratis,” tegasnya.

Ia menambahkan, secara serentak, total ada dua ribu masker yang dibagikan oleh Polres Kebumen beserta 26 Polsek jajarannya. Adapun sasaran utama adalah pasar-pasar di kawasan Kabupaten Kebumen Provinsi Jawa Tengah.

“Selain Polres, sebanyak 26 polsek serta Jajaran Polres Kebumen juga melaksanakan pembagian masker di pasar-pasar. Dari total keselurahan masker yang dibagikan sebanyak dua ribu masker,” tutupnya. (Anirwan)