Kapolsek Babakan Madang Evakuasi Lokasi Kebakaran di PT. Interplex Perdana Indonesia

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Akibat kejadian tersebut gedung mengalami rusak berat, untuk sementara korban jiwa nihil dan kerugian belum bisa diperkirakan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K., evakuasi Lokasi Kebakaran di PT. Interplex Perdana Indonesia Jl. Lintang F 8 Kawasan Bogorindo Sentul Desa Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada hari Jumat tanggal 07 agustus 2020 sekitar pukul 12.30 WIB.

Awal kejadian api berasal dari mesin roll-an yang mengeluarkan percikan api mengenai tener lalu selanjutnya merambat ke bagian gedung dan membakar area pabrik.

“Akibat kejadian tersebut gedung mengalami rusak berat, untuk sementara korban jiwa nihil dan kerugian belum bisa diperkirakan,” tutur Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa S.H., S.I.K.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Upaya yang sudah dilakukan Kapolsek Babakan Madang memasang police line dan koord dengan dinas kebakaran dan dinas terkait, hingga saat ini masih dalam proses pemadaman dari dinas pemadam kebakaran Kabupaten Bogor dan kota Depok sebanyak sepuluh unit kendaraan dan 1 kendaraan tangki air PT. Big Foam. (AW)

Edt: Redaksi (ANl