Kapolsek Ciampea Berikan Bantuan Kepada Korban Puting Beliung

Foto: (Ist)

“Kita berikan bantuan berupa sembako kepada para korban yang terkena dampak bencana angin puting beliung,…”

Bogor (Bintangtimur.net) – Musim penghujan yang belakangan ini terjadi mengakibatkan bencana alam di wilayah Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Jum’at (20/12/2019).

Diketahui terjadi di Kampung Gunungmalang, RT 01/02, Desa Gunungmalang, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, sejumlah satu rumah yang dibhuni 2 keluarga dan rumah warga masyarakat mengalami kerusakan tertimpa pohon kelapa yang diakibatkan bencana alam angin puting beliung pada hari Selasa, 10 Desember 2019.

Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung Raka beserta anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Entang dan anggota lainnya, memberikan bantuan berupa sembako kepada para korban yang terkena dampak bencana angin puting beliung ini.

Foto: (Ist)

“Kita berikan bantuan berupa sembako kepada para korban yang terkena dampak bencana angin puting beliung, juga berkoordinasi dengan BPBD dan pemerintah Kecamatan Tenjolaya untuk mengantisipasi apabila terdapat bencana alam lagi,” ujar Kapolsek Ciampea Kompol Anak Agung Raka.

Foto: (Ist)

Beruntung pada kejadian bencana angin puting beliung ini tidak mengakibatkan korban jiwa, serta tidak mengakibatkan korban mengalami luka ringan, maupun luka berat. Adapun terhadap bangunan rumah yang rusak pemerintah setempat akan berupaya memberikan bantuan dan kontribusi terhadap warga masyarakatnya, serta mengantisipasi kejadian bencana alam lainnya. (KR)

Edt: Redaksi (AN)