Kapolsek Ciawi Bersama Muspika Gelar Pelatihan Tim Tracing Covid-19

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk meningkatkan kemampuan para personil Babinkamtibmas dan Babinsa …”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Bambang bersama Muspika dan Kepala Puskesmas dr. Novi, berikan pelatihan Tim Tracing Covid-19 kepada petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Aula Puskesmas pada Rabu (17/02).

Kegiatan yang diselenggarakan atas inisiasi Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Bambang dan Puskesmas Ciawi ini dalam rangka upaya meningkatkan kemampuan personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menganalisa penyebaran Covid-19 di tingkat Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor.

Empat personil Bhabinkamtibmas Aiptu Sriyana, Aiptu Suyanto, Bripka M. Obay, Bripka Deden dengan 4 petugas Babinsa Koptu Ardiansah, Serka Saepudin, Serda Suherman, Serda Romy. Dengan turut melibatkan Para Kepala Desa Citapen, Kepala Desa Cibedug, Kepala Desa Bojong Murni dan Kepala Desa Cileungsi. Dilatih kemampuannya dalam upaya Tracing untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan ini kami selenggarakan untuk meningkatkan kemampuan para personil Babinkamtibmas dan Babinsa, dalam mengenal dan menganalisa tentang penyebaran serta upaya yang harus dilakukan dalam memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Ciawi Polres Bogor,” ungkap Kapolsek Ciawi Polres Bogor Kompol Bambang S. (AW)

Edt: Redaksi (AN)