Kapolsek Cileungsi Bersama Muspika dan BPBD Evakuasi Warga Yang Terdampak Banjir

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Sampai saat ini tim gabungan muspika Cileungsi dan BPBD Damkar masih terus lakukan evakuasi terhadap warga yang masih bertahan di rumah dengan cara pembuangan air oleh damkar dan menggunakan perahu karet,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Tim gabungan Muspika Cileungsi dan BPBD Damkar lakukan pemantauan serta evakuasi bencana alam berupa banjir di wilayah Polsek Cileungsi akibat intensitas curah hujan yang tinggi pada Jum’at (19/2).

Lokasi pertama di Perumahan Grand Mekarsari Resident Cluster Jack Fruit RT 01/01 Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi, tinggi air kurang lebih 1m, kemudian Perumahan Cileungsi Hijau RT 04/14, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi dengan ketinggian air 20 cm dan terakhir Perumahan Pondok Damai RT 03, RT 04, RT 05, RT 06, RT 07 dan RT 08 RW 12 Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Jumlah rumah yang terendam banjir ada 100 rumah dengan ketinggian air masuk rumah 20 cm dan ketinggian air di jalan mencapai 60 cm.

“Sampai saat ini tim gabungan muspika Cileungsi dan BPBD Damkar masih terus lakukan evakuasi terhadap warga yang masih bertahan di rumah dengan cara pembuangan air oleh damkar dan menggunakan perahu karet,” ujar Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya, SIK, SH, MM. (AF)

Edt: Redaksi (AN)