Kapolsek Citeureup lakukan olah TKP Atas Penemuan Drum Kosong Yang Baunya Menyengat

Foto: (Ist)

“Drum-drum tersebut telah di amankan dirumah salah satu warga, sedangkan 2 buah Drum di amankan di Kantor Polsek Citeureup”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Adanya informasi dari warga masyarakat bahwa telah di temukan drum kosong di duga bekas bahan kimia namun baunya sangat menyengat di kp. Tajur Rt 04/01 Ds. Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, Kamis (11/7/2019).

Atas informasi tersebut Kapolsek Citeureup Kompol Muhtarom beserta Bhabinkamtibmas dan Kanit Pol PP Mengecek ke TKP dan benar di TKP di temukan drum kosong sebanyak 39 buah yang baunya sangat menyengat.

Dengan bau pada drum tersebut, maka atas saran dari warga masyarakat H. Said mengatakan, untuk menghilangkan bau menyengatnya, drum tersebut di belah menggunakan mesin las dan benar setelah di belah bau menyengatnya menjadi berkurang.

Drum-drum tersebut telah di amankan dirumah salah satu warga, sedangkan 2 buah Drum di amankan di Kantor Polsek Citeureup.

Dampak dari aroma serta bau yang menyengat tersebut salah seorang warga Rt. 04/02 Ds. Tajur Kecamatan Citeureup, Ika kartika (42thn) dekat TKP merasa pusing dan mual. Sempat di bawa kerumah sakit Sentra medika Cibinong  namun setelah di berikan pengobatan sehingga korban di perbolehkan pulang.

Hingga sampai saat ini masih dilakukan penyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Citeureup.

Edt: Redaksi (AN)