Kapolsek Gunung Puteri Lakukan Gerakan Bogor Bermasker

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Dua ratus masker gratis telah kami bagikan kemarin (02/09), dan kegiatan pendisplinan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ini akan terus kami lakukan secara berkesinambungan sesuai instruksi dari Bapak Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolsek Gunung Putri Kompol Andriyanto, S.H., M.H lakukan kegiatan Bogor Bermasker di Desa Cikeas Udik, Kecamatan Gunung Putri, pada hari Rabu (02/09), dengan cara berpatroli mencari titik-titik kerumunan masyarakat.

Cara ini merupakan cara yang cukup efektif dalam melakukan gerakkan Bogor Bermasker, karena Polsek Gunung Putri langsung hunting ke titik-titik di mana berkerumunnya warga, dan kami langsung bagikan masker secara gratis bagi warga masyarakat yang ditemukan tidak menggunakan masker.

Kapolsek Gunung Putri menuturkan, pihaknya berpatroli Bogor bermasker ini bersama dengan enam personil Linmas, tiga personil Karang Taruna, delapan personil Pol. PP, enam orang Kader PKK Desa, empat orang Staff Desa Cikeas Udik, tiga orang anggota BPD Desa Cikeas Udik.

“Dua ratus masker gratis telah kami bagikan kemarin (02/09), dan kegiatan pendisplinan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan ini akan terus kami lakukan secara berkesinambungan sesuai instruksi dari Bapak Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy,” tutur Kompol Andriyanto Kapolsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jawa Barat. (AW)

Edt: Redaksi (AN)