Kapolsek Gunung Sindur Evakuasi Kebakaran

Foto: (Ist)

“Api berhasil dipadamkan kurang lebih pada pukul 19.00 WIB setelah didatangkan Damkar dari Parung, Depok, Bogor kota dan Leuwiliang sebanyak 8 unit”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Pada hari Jumat tanggal 09 Agustus 2019 sekitar pukul 17.00 WIB, Kapolsek Gunung Sindur evakuasi kebakaran bangunan bendeng semi permanen/lapak rongsokan barang barang bekas (plastik dan karton/kardus), ukuran bangunan bedeng 10mx15m, milik H. Sumi.

Kejadian tersebut berawal saat pemilik lapak membakar sampah yang berada di sekitar bedeng tanpa diawasi, kemudian ketika saksi Roni yang merupakan tetangga korban melihat adanya asap yang bersumber dari lapak, dikarenakan situasi pada waktu itu angin berhembus cukup kencang sehingga api dengan cepat berkobar besar dan membakar seluruh tumpukan barang (plastik dan karton) yang berada didalam bedeng dan sekitarnya.

Api berhasil dipadamkan kurang lebih pada pukul 19.00 WIB setelah didatangkan Damkar dari Parung, Depok, Bogor kota dan Leuwiliang sebanyak 8 unit.

Adapun korban dalam kejadian tersebut yaitu H. Sumi (65) warga Kampung Curug, RT 03/03, Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Foto: (Ist)

Serta saksi yaitu H. Samudi (49) warga Kampung Padurenan, RT 02/04, Kecamatan Gunungsl Sindur, Roni (32) warga Kampung Curug, RT 03/03, Desa Curug, Kecamatan Gunungsi Sindur, Kabupaten Bogor.

Kerugian Materil diperkirakan sebesar Rp. 150.000.000 (Seratus lima puluh juta rupiah).

Edt: Redaksi (AN)