Kapolsek Metro Penjaringan Jakut Bersama Jajaran Sambangi RW015 Pluit Karang Permai

Foto: Doc. Anirwan

“Bahwa kegiatan ini bertujuan guna terwujudnya sinergitas yang baik Polri dengan masyarakat itu sendiri,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah , S.IK, M.SI didamping Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE gelar tatap muka dan sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan Pengurus Sekretariat RW015 Pluit di Kantor Sekretariat RW015 Pluit Jl. Pluit Karang Permai Kel. Pluit Kec. Penjaringan Jakarta Utara, Rabu (05/08) Pukul 19.25 WIB.

Adapun kegiatan trsebut dihadiri oleh Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK MS, Kanit Intelkam Kompol Timur TP SE 3. Kasubnit Intelkam Ipda Susanto, Kapolsubsektor Muara Karang Aiptu Anggun Dwi R, Bhabinkamtibmas Aiptu Suramta, Ketua Rw015 Bp. Hartono, Para Pengurus RW 015, Para Ketua RT dan Linmas, elemen masyarakat.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan diterima diruang ini sekaligus memperkenalkan diri dan mohon kiranya diterima sebagai warga baru sekaligus Silahturahmi guna menyerap informasi dari warga khusus diwilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Agar dapat memecahkan permasalahan yang terjadi apalagi terkait pandemi Covid-19, dalam rangka mengutamakan kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Agar slalu tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta memaksimalkan penerapan protokol pemerintah terkait antisipasi penyebaran virus Corona yang tentunya memberikan kita batasan batasan dalam aktifitas sehari hari serta adaptasi kebiasaan baru tentu tetap memakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan lain sebagainya.

Bahwa kegiatan ini bertujuan guna terwujudnya sinergitas yang baik Polri dengan masyarakat itu sendiri, bersama sama kita menjaga situasi kamtibmas yang kondusif agar bisa kembali keadaan dengan baik dan beraktifitas seperti biasa. (Anirwan)