Kapolsek Nanggung Beserta Muspika Tinjau Lokasi Terdampak Gempa dan Berikan Bantuan

Foto: (Ist)

“Warga terdampak gempa yang mengungsi sebanyak 105 KK bertempat di dua lokasi pengungsian yaitu di lapangan Kampung Talahab Kontrak, RW 09, Desa Malasari”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolsek Nanggung AKP Asep Saepudin SH beserta Muspika Nanggung dan perwakilan Manajemen PT. Antam Tbk UBPE Pongkor telah melaksanakan giat peninjauan lokasi pengungsian warga akibat gempa di Desa Malasari sekaligus memberikan bantuan sembako pada Jum’at (23/8).

Hadir dalam giat tersebut yaitu Danramil Nanggung yang diwakili oleh Pelda Sudarman, VP CHF PT. Antam Tbk UBPE Pongkor Sdr. Dito Julianto, ST, MBA, Kanit Intelkam IPDA Usep Mursid, Manager CHF PT. Antam Tbk UBPE Pongkor H. Shobirin Sukian, SE, POL PP Kec. Nanggung, Tim BPBD pimpinan Danru Saripudin Kadus Sdr. Oji, Tokoh Adat Kp. Talahab Kontrak Sdr. Odang, Bhabinkamtibmas Desa Malasari Brigadir Tantan Gerhana dan Babinsa Malasari Serka Nandang.

Warga terdampak gempa yang mengungsi sebanyak 105 KK bertempat di dua lokasi pengungsian yaitu di lapangan Kampung Talahab Kontrak, RW 09, Desa Malasari.

Kapolsek Nanggung secara simbolis memberikan bantuan sembako berupa mie instan, susu dan beras yang diterima oleh Kadus setempat yang bernama Oji.

Edt: Redaksi (AN)