Karena Tidak Ada Biaya, Rumah Kakek di Lamsel Ini Hampir Roboh

Foto: (Ist)

“Kakek salman sudah takut rumahnya roboh, juga karena kondisi sudah sangat miris mas”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Sungguh miris melihat rumah Kakek Salman (65) warga Dusun Mekar Sari, Desa Karang Sari, kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan yang sudah reyot dan hampir ambruk yang kini kondisinya makin memprihatinkan.

Rumah Kakek Salman kini kondisinya sudah miring dan nyaris roboh, ditakutkan akan roboh seperti kejadian di beberapa daerah yang ada di Lampung selatan, yang rumahnya roboh di beberapa bulan ini.

“Kakek salman sudah takut rumahnya roboh, juga karena kondisi sudah sangat miris mas. Saya sangat berharap sekali ada bantuan dari pemerintah cuma itu aja mas harapan saya,” katanya dengan mimik berharap, Rabu (19/02/2020).

Diungkapkan Sabrawi, tetangga kakak Salman yang juga tokoh pemuda Desa Karang Sari  Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan dirinya sangat berharap kepada pemerintah daerah untuk memfasilitasi perbaikan rumah Kakek Salman yang kondisinya sudah reot mau roboh.

Dirinya juga sangat kawatir dimana saat ini masih musim penghujan, sama-sama bisa dilihat kondisi rumah sudah miring dan dibantu tiang tambahan bambu. Kalau tidak ada bambu itu mungkin sudah roboh.

Sama halnya di ungkapkan oleh kadus Mekar Sari, Saman, dirinya juga memohon agar bisa segera ada bantuan dari pemerintah daerah Lampung Selatan supaya bisa membantu dan memperbaiki rumah kakek salman tersebut. Karena kondisi rumah ini sudah sangat menghawatirkan serta kondisi ini sudah lama. (APL)

Edt: Redaksi (AN)