Kasipem Semper Barat Aprsiasi Pembagunan Swadaya Warga dan Pengurus RT10/05 Semper Barat

Foto: (Ist)

“Saya sangat mengapresiasi pengurus RT10 maupun pengurus RW 05 SemBar”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Riswinanto Kasipem Kelurahan Semper Barat langsung meninjau pembangunan jalan dan turap dikali Cakung lama di RT10/05 SemBar. Dalam kegiatan pembangunan tersebut Riswinanto mengapresiasi kegiatan pengurus RT maupun RW yang secara swadaya membangun wilayahnya sendiri.

Riswinanto juga mengukapkan bahwa sudah lama wacana Penurapan dan pembagunan jalan di RT 10/05 Sembar, di rencanakan namun berkat kegigihan para pengurus RT 10 dan dukungan penuh dari Ketua RW 05 beserta jajarannya akhirnya pembangunan dan penurapan kali mulai dilaksanakan.

“Saya sangat mengapresiasi pengurus RT10 maupun pengurus RW 05 SemBar. Dengan sangat gigih memperjuangkan pembagunan di wilayah kita, akhirnya terwujud juga apa yang kita cita-citakan sejak lama,” ujar Riswinanto di Rt10/05 Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara Senin (30/3/2020).

Riswinanto juga berjanji akan hadir kembali bersama Lurah Semper untuk melihat langsung pembangunan, hasil Swadaya warga tersebut.

“Insyaallah saya bersama pak lurah Semper Barat akan melihat langsung proses pembangunan jalan dan penurapan kali Cakung lama,” tuturnya. (Anirwan)