Kebakaran Gudang Majun di Klapanunggal Tidak Mengakibatkan Korban Jiwa

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kobaran api baru padam sekitar pukul 10.35 WIB dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Si jago merah melahap sebuah gudang majun milik Rudi Permana yang berlokasi di Kampung Walahir RT 08/04 Dusun 2, Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Kebakaran terjadi pada Sabtu (27/03/21) sekitar pukul 10.00 WIB.

Pada pukul 07.00 WIB karyawan gudang penggilingan limbah kain majun yang berjumlah empat orang sudah mulai masuk kerja seperti biasa dengan, pukul 10.00 WIB pada saat sedang mencacah limbah kain majun, tanpa diketahui karyawan dinamo penggerak mesin majun yang berdaya 2.000 volt langsung mengeluarkan api dan membakar limbah kain majun yang sedang proses pencacahan sehingga terjadi kebakaran.

Setelah mengetahui adanya kebakaran, empat orang karyawan yang di dalam gudang langsung keluar menyelamatkan diri dan berusaha menghidupkan hydrant air yang ada di samping gudang tersebut.

setelah menerima info dari masyarakat, Unit Patroli Polsek Klapanunggal langsung olah TKP dan membantu memadamkan api.

Dugaan sementara terjadinya kebakaran akibat korsleting listrik dari dinamo mesin penggerak penggilingan kain majun, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materi mencapai 20 juta dan kerugian materil tiga mesin pencacah limbah kain serta bahan limbah kain hangus terbakar.

“Kobaran api baru padam sekitar pukul 10.35 WIB dan dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa,” ujar Kapolsek Klapanunggal AKP M. Fadli Amri, SH, SIK, MH. (AF)