Kebersamaan Kekuatan Elemen Bangsa Keniscayaan Hadapi Krisis Kesehatan dan Ancaman Resesi

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Alhamdulillah banyak hal mendasar, strategis, terukur dan realistik dari pertemuan kami dengan Stafsus Wapres RI, Arif Rahman, yang juga Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Perjuangan apapun wujudnya adalah untuk semua di atas beragam varian keberagaman yang ada untuk mewujudkan sebuah keadilan dan kesejahteraan. Merajut kebersamaan segenap kekuatan elemen bangsa di negeri ini menjadi sebuah keniscayaan untuk segera keluarkan bangsa dan negeri ini dari krisis kesehatan dan ancaman resesi ekonomi, serta tata kehidupan segera kembali seperti sedia kala.

“Alhamdulillah banyak hal mendasar, strategis, terukur dan realistik dari pertemuan kami dengan Stafsus Wapres RI, Arif Rahman, yang juga Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila. Dan terdedikasikan hanya demi dan untuk rakyat, bangsa, dan negara. Khususnya dalam upaya segera keluarkan rakyat dan negeri ini dari krisis kesehatan dan ancaman resesi ekonomi nasional, serta tata kehidupan segera kembali ke sedia kala. Semuanya itu atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz, Allah SWT., insya-Allah membawa kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya, amin,” tutur Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M.Biomed., yang juga Ketua Umum DPP APKLI seusai bertemu khusus dengan Stafsus Wapres RI, Arif Rahman, Jumat, 27 Agustus 2020 di Jakarta. (AF)

Edt: Redaksi (AN)