Ketua MOI Sumut Kunjungi Ekowisata Mangrove Sicanag Belawan

Foto: Doc. MOI

“Masih banyak fasilitas yang harusnya di renovasi agar membuat kenyamanan kepada pengunjung,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Orang nomor satu di organisasi MOI Sumut, AR. Batubara berkunjung di ekowisata mangrove Sicanag yang sedang viral belakangan ini di kota Medan.

Kunjungan yang terkesan dadakan ini membuat kaget pihak pengelola ekowisata mangrove Sicanag. bagaimana tidak, pimpinan MOI Sumut ini sengaja datang secara tiba-tiba di karenakan ingin melihat langsung kondisi ekowisata mangrove Sicanag, menurutnya ekowisata mangrove Sicanag memiliki potensi besar jika saja di kelolah secara baik dan serius.

AR. Batubara juga menambahkan bahwa pemerintah kota Medan dan khususnya perusahaan yang ada di Medan Utara harus memberikan dukungan kepada pihak pengelola di dalam pelestarian mangrove yang satu-satunya ada di kota Medan ini.

“Masih banyak fasilitas yang harusnya di renovasi agar membuat kenyamanan kepada pengunjung,” kata Ketua MOI Sumut sembari menyantap hidangan mangrove Sicanag.

Foto: Doc. MOI

Ditempat lain, Ketua HUBASIBE sekaligus pengelola ekowisata mangrove Sicanag Bung FR. Nasution menanggapi terkait kedatangan orang nomor satu di MOI tersebut yang tanpa diduga hadir dan langsung melihat pesona ekowisata yang dikelolanya saat ini.

FR. Nasution sangat berterimakasih kepada Ketua MOI Sumut yang telah menyempatkan datang ke tempat ekowisata tersebut.

“Semoga kedatangan beliau ini menjadi signal positif bagi kami bahwa ke depannya ekowisata mangrove Sicanag bisa menjadi salah satu tempat alternatif bagi pengiat organisasi di kota Medan untuk melaksanakan kegiatan ke-organisasiannya seprti rapat dan sembari bersantai di tempat kami ini,” ujar FR. Nasution yang juga selaku Ketua divisi pemasaran MOI Sumut. (AF)

Edt: Redaksi (AN)