Ketua RW 005 Semper Barat Ajak Jajarannya Gotong royong Bantu Korban Banjir

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Saya juga salut buat PPSU Semper barat dan pengurus RW 005 yang secara bergotong royong membantu warga,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Lukman (Obing) Ketua RW 005 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, ikut berjibaku bersama pengurus RT 05 Burhan (Abung) didampingi ketua LMK Syarif Hidayatullah dan Anggota PPSU Semper Barat Yospi (Bowo) menjenguk pengungsi akibat banjir yang terjadi Minggu dini hari lalu yang masih bertahan di Mushola Nurul Bahsor yang berlokasi di RT 011/005 Semper Barat .

Obing yang kental dengan bahasa Betawinya tersebut, secara inisiatif meluncur ke Jakarta karena mendengar kabar dari bebarapa pengurus RW 005 Semper Barat sebagian warganya mengalami musibah banjir.

“Saya mendengar kabar, dari pengurus RW dan LMK 005 Semper Barat bahwa lingkungan saya kebanjiran secara inisiatif saya langsung berpamitan kepada pimpinan saya untuk pulang ke Jakarta. Saya juga salut buat PPSU Semper barat dan pengurus RW 005 yang secara bergotong royong membantu warga,” tuturnya kepada awak media lokasi pengungsian Mushola Nurul Bahsor Rt011/005 Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jakarta utara, Selasa dini hari (25/2/2020).

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

Selanjutnya ketua RW 005 Semper Barat tersebut akan selalu memonitor ketua-ketua RT yang ada diwilayahnya agar perhatian secara ekstra kepada warga RW 005 khususnya yang menjadi korban banjir.

“Saya akan memonitor setiap ketua-ketua RT di wilayah saya agar memperhatikan warga 005 Semper Barat, secara ekstra terutama yang menjadi korban banjir,” tutupnya. (Anirwan)

Edt: Redaksi (AN)