Ketua RW05 Bersama LMK Semper Barat Berjibaku Menghalau Virus Corona

Foto: (Ist)

“Allhamdulilah wilayah kami belum ada yang yang terjangkit, namun bukan berarti kami tenang-tenang saja”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Ketua RW05 Semper Barat bersama LMK, erta jajaran pengurus melakukan penyemprotan disinfektan di pemukiman warga dan tempat-tempat ibadah. Hal ini dilakukan guna pencegahan dini berkembangnya virus Corona yang sudah mengancam warga ibukota Jakarta.

Lukman, Ketua RW05 menyebutkan, bahwa di wilayahnya belum ada warga yang terjangkit Covid-19, namun bukan berarti pengurus tenang-tenang saja. Upaya pencegahan harus dilakukan untuk menghindari virus Corona berkembang diwilayahnya.

“Allhamdulilah wilayah kami belum ada yang yang terjangkit, namun bukan berarti kami tenang-tenang saja. Upaya pencegahan selalu kami lakukan agar lingkungan kami terhindar dari virus Corona yang mulai mengancam warga ibukota Jakarta,” ujar Lukman dilokasi Penyemprotan Rt14/05 Kelurahan, Semper Barat Kecamatan Cilincing, Jakarta utara, Rabu (25/3/2020).


Foto: (Ist)

Sementara Ketua LMK 05 Semper Barat, Syarif Hidayatullah, mengukapkan bahwa warga harus menjaga kebersihan lingkungan dan segera melapor kepada pengurus RT mapun RW bila ada warga yang sakit agar segera bisa ditindak lanjuti .

“Jadi warga juga bisa menjaga kebersihan lingkungan dan tidak perlu takut melapor jika ada warga yang ada tanda-tanda terjangkit Covid-19 agar segera cepat ditangani,” ungkap daya ketua LMK Semper Barat. (Anirwan)