Khabib Jadi Pelatih Islam Makhachev di UFC 259

Foto: Google

“Saya ada di sini untuk Islam. Dia akan bertarung. Saya sangat antusias untuk persiapan ini,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Khabib Nurmagomedov menegaskan dirinya bakal berdiri di sudut Islam Makhachev pada UFC 259, Minggu (7/3).

Dalam video UFC, Khabib terlihat menemani persiapan Makhachev jelang duel UFC 259. Dalam UFC 259, Makhachev akan menghadapi Drew Dober.

“Saya ada di sini untuk Islam. Dia akan bertarung. Saya sangat antusias untuk persiapan ini,” kata Khabib dalam video tersebut.

Pada video tersebut, Khabib meyakini Makhachev dalam kondisi bagus jelang pertarungan. Khabib optimistis Makhachev bakal siap berlaga di akhir pekan nanti.

Khabib pun tanpa ragu menyatakan bahwa ia bakal berada di sudut Islam Makhachev pada hari H.

“Ya, saya akan ada di sana,” ucap Khabib penuh keyakinan.

Makhachev adalah salah satu sahabat Khabib sejak kecil. Ia berlatih bersama Khabib di Dagestan. Saat Khabib masih aktif bertarung, Makhachev adalah salah satu lawan yang tidak ingin dihadapi Khabib.

Selepas pensiun dari UFC, Khabib berharap Makhachev bisa menjadi juara di kelas ringan UFC.

Namun untuk mewujudkan hal itu, Makhachev masih butuh jalan panjang.Saat ini ia masih di peringkat ke-14. Setidaknya Makhachev paling cepat butuh tiga laga lagi untuk berada di papan atas dan dilirik jadi penantang duel perebutan juara.

Drew Dober saat ini tidak masuk dalam daftar 15 besar petarung kelas ringan. Namun Makhachev mesti waspada lantaran Dober mampu menyudahi tiga laga terakhirnya di UFC dengan kemenangan KO/TKO. (APL)

Edt: Redaksi (AN)