Komunitas METAL Lampung Dan Kampung Dongeng Indonesia Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Foto: (Ist)

“Ya setidaknya mereka bisa terhibur dan bisa tersenyum bahagia dengan datangnya kakak-kakak di tempat kami,”

Bandar Lampung (Bintangtimur.net) – Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Lampung tidak bosan-bosanya menebar virus kebahagiaan. Kali ini komunitas METAL Lampung sinergi dengan komunitas Kampung Dongeng Indonesia berikan virus kebahagiaan kepada anak yatim dan piatu yang ada di Jalan Griya Sejahtra, Tanjung Karang Barat, Segala Mider, Bandar Lampung. Tepatnya di kediaman ibu Aulia Cahyati, Sabtu (07/09/19).

Kali ini ada yang berbeda dari komunitas Shodaqoh METAL Lampung, selain memberikan santunan kepada anak yatim, kali ini METAL ajak komunitas Kampung Dongeng Indonesia untuk memberikan hiburan berupa dongeng dan crita
rakyat.

Aulia Cahyati selaku tuan rumah yang juga sebagai support kegiatan tesebut sangat berterimakasih kepada kedua komunitas tersebut. Selain memberikan santunan, komunitas tersebut juga memberikan hiburan kepada mereka.

“Ya setidaknya mereka bisa terhibur dan bisa tersenyum bahagia dengan datangnya kakak-kakak di tempat kami,” ucap Aulia.

Mereka sangat senang dengan adanya komunitas seperti ini yang peduli dengan anak yatim piatu dan mau berbagi virus kebahagiaan serta memberi hiburan seperti ini.

“Harapan kami komunitas seperti ini bisa ada di setiap wilayah dan mendapat dukungan dari pemerintah, semoga komunitas METAL dan Kampung Dongeng Indonesia tetap amanah menjalankannya serta di mudahkan segala urusannya dan di berikan pahala kepada semua anggotanya,” tutupnya.

Edt: Redaksi (AN)