Komunitas METAL Lampung, Sahabat Ceria Dan Kampung Dongeng Santuni Anak Yatim

Foto: (Ist)

“Saya berharap kepada komunitas yang ada di Lampung ini bisa saling sinergi demi misi kemanusiaan,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) Lampung bersama komunitas Sahabat Ceria dan komunitas Kampung Dongeng Indonesia bersinergi bersama Ikatan Alumni Fakultas Hukum Unila 97 Santuni anak yatim di Desa Sukamulya, Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan, Selasa (10/09/19).

Bukan sekedar menyantuni, tiga komunitas ini juga hibur 35 anak-anak Yatim tersebut dengan cerita dongeng rakyat. Selain itu juga mereka di berikan Al-qur’an dan Iqra.

Foto: (Ist)

Novita Hajri Yanti selaku perwakilan dari Ikatan Alumni FH Unila 97 mengatakan sangat bangga dan salut dengan adanya komunitas seperti ini yang mau perduli dengan sesama yang menjalaninya dengan tulus dan ikhlas. Dirinya juga berterimakasih kepada komunitas METAL, Sahabat Ceria, dan Kampung Dongeng Indonesia yang mau mengajak untuk melaksanakan kegiatan sosial seperti ini.

Kebahagiaan mereka sangat terlihat saat komunitas Kampung Dongeng Indonesia menceritakan dongeng yang membuat mereka larut terbawa cerita yang di bawakan oleh kakak-kakak relawan, mereka terlihat sangat antusias dan begitu serius mendengarkan cerita dari para relawan.

Nur Leli selaku relawan Kampung Dongeng mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bersinergi dengan komunitas lain serta bisa berbagi kepada anak-anak yatim di hari sepesial seperti ini.

“Saya berharap kepada komunitas yang ada di Lampung ini bisa saling sinergi demi misi kemanusiaan,” tutupnya.

Edt: Redaksi (AN)