Kongkow-kongkow Ukir Negeri Adil Makmur dan Adidaya Ala Rakyat dan Bangsa Sendiri

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“InsyaAllah kita mampu asal mau”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed. kongkow-kongkow ukir negeri adil, makmur dan adidaya ala rakyat dan bangsa sendiri dengan menikmati batang demi batang rokok yang setia menemani sembari ngobrol nyantai atas langkah-langkah eksekusi agenda besar GBN secara super cepat dan tepat sasaran ditengah segala keterbatasan krisis kesehatan dan ancaman resesi ekonomi negeri bersama Deputi III PP GBN Farda Sanberra, SE, SH. MH (28 tahun), Pengusaha Milenial dibilangan Jakarta, Sabtu 8 Agustus 2020.

“InsyaAllah kita mampu asal mau. Semua sudah mengalir laksana salju menggelinding atas siklus perubahan negeri yang terlandasi kebangkitan rakyat semesta nusantara untuk segara tegakkan kembali keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara, serta gapai sebuah negeri yang adil, makmur dan adidaya atas kehendak dan ridho Tuhan Yang Maha Jaiz Allah SWT, aamiin,” ucap Ali Mahsun.

Menurut dia, tidak ada kata dan jalan lain kecuali segera move on dampingi pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa determinator keluar dari krisis multi dimensi negeri, dan tatap ke depan gapai harapan dan cita-cita. (GI)

Edt: Redaksi (AN)