Kota Serang ‘Pinilih’ Sebagai Titik Nol Atmo Nusantara Tour GBN

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Bangsa ini bangsa Ayam Jago Tanah, bukan bangsa bebek atau burung emprit, yang lebih memilih gugur di medan perang daripada pulang kewirangan dan kehilangan harkat martabat kemanusian”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kota Serang Banten ‘pinilih’ sebagai titik nol ATMO Nusantara Tour GBN. Penetapan dan peresmiannya oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed bersama Walikota Serang, H. Syafrudin Safe’i, S.Sos., M.Si yang insya-Allah akan diselenggarakan di Pusara Makam Sultan Hasanuddin, Sultan Banten I, Kota Serang Banten, Selasa Legi 1 September 2020 Pukul 15.00 WIB-selesai.

“Harmoni” dari Kota Serang Banten hingga seluru penjuru nusantara, dari dalam negeri, Jepang (Asia), Inggris (Eropa), Amerika, dan Afrika Gapai Negeri Adil, Makmur dan Adidaya’.

Sebuah titik tolak turun gunung Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed beserta jajaran dimulai dari Kota Serang Banten sebagai titk nol Atmo Nusantara Tour GBN ke seluruh penjuru nusantara. Dari dalam negeri, ASEAN, Asia, Eropa, Amerika dan Afrika untuk memasifkan konsolidasi sumber daya berbasis tatanan nilai, budaya, dan peradaban nusantara, serta potensi dan kekuatan ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa untuk menegakkan kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat, nusa, bangsa, dan guna menggapai kejayaan nusantara yang adil makmur dan adidaya.

Juga sebagai socio-culture-civilization economy anda entrepeneurship yang memiliki potensi dan kekuatan ekonomi yang sangat besar. Kita mampu asal mau, semua dan segala syarat dan prsayarat sebuah negeri adil, makmur dan adidaya ada di negeri dan bangsa ini. Sebuah negeri yang terkaya, tersubur, terindah dan strategis di dunia. Tidak ada satu pun bangsa di dunia yang lahir dari lebih 700 suku bangsa dengan segenap dan segala varian perbedaannya (Bhineka Tunggal Ika) kecuali bangsa kita.

“Bangsa ini bangsa Ayam Jago Tanah, bukan bangsa bebek atau burung emprit, yang lebih memilih gugur di medan perang daripada pulang kewirangan dan kehilangan harkat martabat kemanusian. Atmo Nusantara Tour GBN Gapai Negeri Adil, Makmur dan Adidaya,” tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed di Jakarta, Sabtu Malam, 29 Agustus 2020.

Pada Selasa Legi, 1 September 2020, Kota Serang Banten ditetapkan dan diresmikan sebagai titik nol Atmo Nusantara Tour GBN di Pusara Makam Sultan Maulana Hasanuddin, Sultan Banten I, Kota Serang Banten oleh Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed. bersama Waliko Serang, Bapak H. Syafrudin Safe’i, S.Sos., M.Si.

Serang Banten dipilih tentunya ada landasan histori dan hal khusus baik secara obyektif mau pun subyektif sesuai dengan keyakinan hati Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed bersama Tuhan YME. Di mana hal tersebut sudah pernah disampaikan pada tanggal 27 November 2017 di Balaraja, Kabupaten Tangerang Banten, oleh dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed bahwa Sumber daya mewujudkan negeri adil, makmur dan adidaya bertitik tolak dari Kota Serang Provinsi Banten.

“Pada kesempatan yang sama, juga diserahkan Surat Keputusan tentang Pimpinan Daerah – PD GBN Kota Serang Banten dengan Ketua, Sdr. Edwin Reynaldi beserta jajarannya,” pungkas dr Ali Atmo. (AW)

Edt: Redaksi (AN)