Laksanakan PPKM Mikro, Polres Bogor Kembali Kukuhkan Kampung Tangguh

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Pada setiap Desa, kami bersama Kodim dan Pemerintah Kabupaten Bogor mendirikan satu posko terpadu yang di dalamnya terdiri dari Posko Informasi, Posko Keamanan, Posko Kesehatan, Dapur Umum, dan Posko Ketahanan Pangan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kegiatan PPKM berskala mikro yang berlangsung mulai tanggal 09 sampai dengan 22 Februari 2021 di 7 Provinsi pada 98 Kota dan Kabupaten. Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H bersama forkpimda kembali kukuhkan Kampung Tangguh di Desa Curug, Kecamatan Gunung Sindur dan Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Rabu (10/02).

Kegiatan pembentukan Kampung Tangguh sebagai upaya penanggulangan Covid-19 dan bentuk kesigapan warga masyarakat yang ada di tingkat RT, RW dan Desa/Kelurahan dalam mengatasi pandemi.

“Pada setiap Desa, kami bersama Kodim dan Pemerintah Kabupaten Bogor mendirikan satu posko terpadu yang di dalamnya terdiri dari Posko Informasi, Posko Keamanan, Posko Kesehatan, Dapur Umum, dan Posko Ketahanan Pangan,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun,S.I.K.,S.H. (AW)

Edt: Redaksi (AN)