Lawan Qarabag, Sevilla Berhasil Petik Kemenangan

Foto: (Ist)

“Kemenangan ini membawa Sevilla untuk sementara menghuni puncak klasemen grup dengan koleksi tiga poin”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Sevilla tidak menemui kesulitan untuk mengamankan kemenangan 3-0 di markas Qarabag, dalam pertandingan Grup A Liga Europa yang dimainkan di Stadion Tofiq Bahramov Arena, Baku, Azerbaijan, Jumat dini hari WIB.

Javier Hernandez membuka keunggulan Sevilla pada menit ke-62, Munir El Haddadi menggandakan keunggulan tim Spanyol itu pada menit ke-78, dan Oliver Torres menutup kemenangan melalui golnya pada menit ke-85, demikian dilansir laman resmi UEFA.

Kemenangan ini membawa Sevilla untuk sementara menghuni puncak klasemen grup dengan koleksi tiga poin. Peringkat kedua ditempati oleh Dudelange yang menang 4-3 di kandang APOEL Nicosia.

Sevilla mendominasi permainan pada babak pertama, mereka bahkan total mencatatkan 12 tembakan, namun hanya dua tembakan yang mengarah ke gawang tidak satupun yang berbuah gol.

Kebuntuan baru dapat dipecahkan oleh Hernandez yang melepaskan tendangan bebas melengkung ke sudut jauh gawang, tanpa dapat diantisipasi kiper Asmir Begovic.

Gol kedua Sevilla tercipta melalui kecerdikan pemain pengganti Ever Banega yang mengirimkan umpan terobosan kepada Munir. Sang pemain sayap mampu lolos dari perangkap offside dan mencungkil bola melewati Begovic.

Pesta Sevilla ditutup melalui gol Torres. Rony Lopes menguasai bola di tepu kotak penalti sebelum menyodorkannya kepada Alejandro Pozo di sisi kanan, yang meneruskannya dengan mengirim umpan silang tertuju kepada Torres untuk dikonversi menjadi gol.
 
Edt: Redaksi (AN)