Lawatan Ke Malaysia, Presiden DPUKM RI Terima Gelar Ahli Kehormatan

Foto: (Ist)

“Saya ucapkan terimakasih yang sangat mendalam atas kepercayaan yang diberikan, Insya Allah ini saya jaga dengan baik dan amanah,”

Shah Alam (Bintangtimur.net) – Presiden Dewan Perniagaan Usahawan Kecil Malaysia (DPUKM) Republik Indonesia, Dr (Cn). Teuku Eddy Faisal Rusydi, SHI., M.Sc., CM., CTT. (K) dinobatkan sebagai “Dato Sri” oleh Martabat Jalinan Muhibbah Malaysia (MJMM).

Penobatan tersebut ditandai dengan pemasangan selempang Ahli Kehormatan MJMM oleh Presiden MJMM Yang Berbahagia Dato Paduka Ayahanda Kaptain Abdul Rani Bin Kulub Abdullah dihadapan ribuan komunitasnya di kawasan Shah Alam, Selangor, Malaysia pada Sabtu (14/03/2020).

Menurut Presiden MJMM Malaysia, gelar tersebut merupakan gelar tertinggi dalam komunitas MJMM Malaysia. MJMM sendiri memiliki keanggotaan mencapai dua juta orang yang tersebar diseluruh Negeri Malaysia.

Foto: (Ist)

Teuku Eddy Faisal Rusydi yang juga seorang Advokat, Konsultan Hak Kekayaan Intelektual, Mediator, Pengacara Pajak, dan CEO Konsultan Politik Peace Institute menuturkan ungkapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu, terutama Presiden DPUKM Malaysia Dato Sri Abu Hasan Bin Mohd. Noer, khususnya Presiden MJMM sendiri.

“Saya ucapkan terimakasih yang sangat mendalam atas kepercayaan yang diberikan, Insya Allah ini saya jaga dengan baik dan amanah,” ujar Dr Eddy.

Direktur Eddie dan Farid Global Partners Consulting SDN. BHD ini juga berkomitmen menjaga hubungan baik dan membantu pengusaha Malaysia yang membutuhkan bantuannya di Indonesia maupun pengusaha Indonesia yang ingin mengembangkan sayap bisnisnya ke Malaysia. (ZS)

Edt: Redaksi (AN)