Lima Partai Berkoalisi Untuk Memenangkan Calon Walikota Tanggerang Selatan

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Penandatangan naskah kesepahaman koalisi ini dibagi dalam dua dimensi, yaitu Hak Politik dan Mesin Politik”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Lima partai Politik non parlemen dikota Tangerang Selatan (Berkarya, PBB, Garuda, PPP, PKPI) akan deklarasi koalisi untuk memenangkan Pilwakot Tangerang Selatan yang akan dituangkan dalam penandatanganan Naskah Kesepahaman Koalisi.

“Penandatangan naskah kesepahaman koalisi ini dibagi dalam dua dimensi, yaitu Hak Politik dan Mesin Politik. Jika dua sepakat ini di wujudkan, akan ada kekuatan yang besar,” kata Wakil ketua partai Garuda Tangerang Selatan saat memberikan keterangan kepada awak media di Sekretariat partai Garuda tangerang selatan.

Yantrisman sebagai wakil ketua partai Garuda Tangerang Selatan mengucapkan terimakasih atas terbentuknya koalisi ini. Momentum ini sebuah langkah awal menyikapi perkembangan politik, dan menjadi pelajaran politik untuk masyarakat Tangerang Selatan.

“Ada satu langkah yang kita tentukan, dan gerbong ini sangat terbuka untuk melangkah kedepan. Insya Allah menjaga dan menopang untuk menghadapi politik kedepan untuk pembangunan kota Tangerang selatan,” ucapnya.

“Saya juga sangat berbangga bisa bergabungnya lima partai dalam koalisi ini untuk melihat kedepan calon Walikota. Untuk terciptanya pemimpin Tangerang selatan yang lebih maju. Partai non parlemen yang berkoalisi akan menggerakkan mesin partai politik, untuk memenangkan koalasi ini,” tegasnya.

Dari beberapa kali pertemuan kelima partai non parlemen kota Tangerang aselatan ini seirama dan bersemangat.

“Kelima partai ini tidak jauh berbeda dengan perjuangan yang diucapkan oleh kelima partai. Koalisi ini mereka sangat kompak semua, usulan di sambut baik, dan siap mendukung calon yang akan di usung nantinya,” pungkasnya.

Deklarasi ini tidak menyebutkan nama calon yang akan di usung.

Isi dari naskah kesepahaman berbunyi, dalam rangka menjawab dan merespon kegelisahan masyarakat Tangerang Selatan yang menginginkan perubahan dan kemajuan, maka dibentuk koalisi partai non parlemen kota Tangerang Selatan dalam mendukung Cawalkot Tangerang Selatan. (Anirwan)