LMK Semper Barat Bagikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran di Kalibaru

Foto: Doc. Anirwan

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami LMK Semper Barat terhadap warga korban kebakaran di Kalibaru,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Lembaga Musyawarah Kelurahan(LMK) Semper Barat bagikan bantuan kepada para korban Kebakaran yang terjadi pada hari Minggu (20/9/2020) menghanguskan 29 gudang dan 87 rumah hangus terbakar ebakar yang berada di RW 8 kelurahan Kali Baru Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Solihin Ketua LMK Semper Barat didampingi Syarifhidayatullah LMK RW 05 Sembar menuturkan turut keprihatinnya kepada warga korban kebakaran Kali Baru Barat, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara yang menjadi korban kebakaran dengan membagikan bantuan sembako dan bantuan lainnya agar dapat meringankan beban penderitaan mereka.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami LMK Semper Barat terhadap warga korban kebakaran di Kalibaru, dan harapannya dapat meringankan beban penderitaan warga dan semoga warga yang menjadi korban kebakaran dapat bersabar dengan cobaan ini,” pungkas Solihin di kawasan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Kamis (24/9/2020).

Sementara Solihin juga berpesan agar ini menjadi pelajaran kepada warga untuk waspada terhadap kebakaran sedini mungkin dan jangan sampe terulang lagi. (Anirwan)