LSM Gempita DPD Jakut Bersama PPJR Bagikan Masker dan Takjil

Foto: Doc. Bintangtimur.net

“Dengan adanya rasa kepedulian sesama umat, LSM Gempita bersama PPJR bagikan masker dan takjil”

Jakarta (Bintangtimur.net) – LSM Gempita bersama PPJR adakan kegiatan pembagian masker dan takjil di wilayah Cilincing tepatnya di Kampung Nelayan Cilincing, Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, kegiatan baksos ini dihadiri Ketum PPJR DPP Pusat Djarkasih HT Damanik S.Sos, dan Ketua DPD Jakarta Utara LSM Gempita Darmawansyah di dampingi sekertaris DPD Jakarta Utara LSM Gempita Ahmad Fathul Ghoni bersama jajaran pengurus lainnya, Minggu sore (24/04).

“Dengan adanya rasa kepedulian sesama umat, LSM Gempita bersama PPJR bagikan masker dan takjil. Momen ini sangat tepat apalagi di bulan Ramadhan, bulan penuh berkah,” ungkap Chaerulsyah (opung) pengurus LSM Gempita Jakut Bagian Kesra.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah di agendakan oleh kami pengurus DPD Jakarta Utara LSM Gempita dan PPJR Jakarta Utara atas kepedulian sesama umat kami adakan pembagian Masker dan takjil dan kami memprioritaskan wilayah pesisir pantai yaitu Kampung Nelayan Cilincing,” kata Darmawansyah Ketua LSM Gempita Jakarta Utara.

“Kami mengucapkan terima kasih pada donatur yang telah peduli memberikan sebagian rezekinya pada orang lain amanat ini kami serahkan pada yang membutuhkannya,” lanjutnya.

Seorang warga Cilincing bernama Ani juga mengucapkan banyak terima kasih pada LSM Gempita dan PPJR yang telah memberikan masker dan takjil.

“Semoga pengurus diberikan kesehatan dalam menjalakan aktivitasnya, masker dan takjil sangat berguna bagi kami,” tutur Ani Warga Cilincing. (Anirwan)