Mahasiswa UBM Nekat Terjun Dari Lantai 12 Gedung Asrama UBM

Foto (Ist): R diketahui berumur sekitar 20 tahun dan merupakan Makassar, Sulawesi Selatan

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Seorang pria yang diduga merupakan salah satu mahasiswa Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara tewas diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 12 Gedung Asrama UBM, Selasa (22/1) kemarin.

Polisi sampai sekarang masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif pria berinisial R tersebut nekat menghabisi nyawanya dengan cara terjun bebas ke lantai dasar itu.

“Penyebab lompat korban masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Pademangan, Komisaris Polisi Yulianthy ketika dikonfirmasi wartawan, Rabu (23/1).

Korban diketahui masih mahasiswa aktif di sana. Dimana korban memang tinggal di Asrama yang ada disana.

“Jadi dia memang ke Jakarta tinggal di mess UBM,” ujarnya.

Jasad R pertama kali ditemukan tergeletak di lantai dasar dengam kondisi tragis oleh petugas keamanan di sana pada Selasa 22 Januari 2019 sore sekira pukul 16.00 WIB.

Jasad pemuda tersebut kini ada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Pihak keluarga sudah diberitahu soal kejadian yang menimpa R.

R diketahui berumur sekitar 20 tahun dan merupakan Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepolisian sampai sekarang masih mencari tahu motif R nekat melakukan hal itu. Pemeriksaan saksi telah dilakukan, tapi sejauh ini belum didapati saksi yang melihat R terjun.

Tidak ada orang yang sempat melihat aksi mahasiswa berinisial R terjun bebas dari lantai 12 Gedung Asrama Universitas Bunda Mulia, Pademangan, Jakarta Utara untuk mengakhiri hidupnya.

Sejauh ini berdasarkan pemeriksaan kamera Closed Circuit Television di lokasi, R nampak sendirian naik ke lantai 12 lokasi dia terjun. Rekaman pun telah disita sementara guna pemeriksaan.

  1. “Tidak ada yang melihat,” tutup Kapolsek Pademangan Komisaris Polisi Yulianthy. (AN)