Mahasiswa yang Terlindas Mobil Barracuda Dilaporkan Kritis

Foto: (Ist)

“Iya betul, itu mahasiswa Unibos dari Fakultas Hukum. Sekarang dia akan dioperasi,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolda Sulsel Mas Guntur Laupe menjenguk mahasiswa Universitas Bosowa (Unibos) Dicky Wahyudi yang saat ini sedang kritis di RS. Ibnu Sina.

Wakil Rektor III Unibos, Haris Hamid, membenarkan, bahwa yang terlindas mobil baraccuda yang terjadi di depan Nipah Mall merupakan mahasiswa Unibos dari Fakultas Hukum atas nama Diky Wahyudi.

Menurut Haris Hamid, saat ini, mahasiswa tersebut tengah menjalani operasi di Rumah Sakit Ibnu Sina di Jalan Urip Sumoharjo atas luka-luka yang dialaminya.

“Iya betul, itu mahasiswa Unibos dari Fakultas Hukum. Sekarang dia akan dioperasi,” katanya saat dikonfirmasi, Sabtu (28/9/2019).

Sementara itu, disinggung soal langkah yang akan diambil pihaknya mengatakan, tidak ingin gegabah dalam mengambil sikap.

Pasalnya, peristiwa itu terjadi di luar kampus. Lanjut dia, bahwa pihak kepolisian dari Polda Sulsel telah menunjukkan niat baiknya datang menjenguk mahasiswa yang terlindas mobil baraccuda.

“Untuk langkah hukum, kami tidak ingin gegabah, karena Pak Kapolda beserta rombongan, telah menunjukkan etika baiknya datang menemui korban,”jelasnya.

Sementara itu, Haris menambahkan, satu di antara dua orang yang tertabrak di depan Nipah Mall diamankan pihak kepolisian.

“Ada dua tertabrak mobil lapis baja, satu mahasiswa Unibos dan satunya lagi diamankan di Polrestabes Makassar,” imbuhnya.

Haris mengaku, mendapat informasi naas yang menimpah mahasiswanya pada pukul 23.00 WIT.

“Awalnya saya tidak percaya, karena mahasiswa itu sudah berhenti melakukan aksi sore hari. Tapi inilah musibah,” pungkasnya. 

Edt: Redaksi (AN)