Manajer Vanessa Angel Kebingungan Setelah Tahu Vanessa Terlibat Kasus Prostitusi Online

Foto (Ist): Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu.

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Artis VA yang ditangkap Polda Jatim karena terlibat kasus prostitusi online banyak yang menduga adalah artis Vanessa Angel.

Manajer Vanessa Angel, Lidya, mengaku kebingungan. Setelah penangkapan artis VA karena terlibat prostitusi online, banyak yang menelepon Lidya. Lidya bingung lantaran baru mengetahui kabar penangkapan artis VA di Surabaya, Jawa Timur.

“Dia ngomong mau ke Surabaya, nge-MC acara. Sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada telepon dan tanya dia ketangkap kenapa ya saya juga bingung,” kata Lidya saat dihubungi wartawan, Sabtu (5/1/2019).

Sebelumnya Pada Sabtu (5/1/2019) pagi, Vanessa Angel pamit untuk mengisi acara di Surabaya. Tetapi, Lidya mengaku tidak mengetahui acara apa yang akan dihadiri oleh Vanessa.

Lidya sempat heran ketika sejumlah awak media menghubunginya. Ia mengira bahwa Vanessa terlibat kasus narkotika.

“Setahu saya, dia tidak pernah pakai barang haram,” ujarnya.

Bahkan, ketika disinggung soal prostitusi online, Lidya mengaku kaget. Sepengetahuan Lidya, Vanesha Angel tak pernah bersinggungan dengan hal seperti itu.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali, Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu,”ujar Lidya.

Diberitakan sebelumnya, pihak kepolisian menggerebek sebuah hotel di Surabaya pada Sabtu (5/1/). Dalam penggerebekan tersebut, diamankan empat wanita muda yang tengah terlibat transaksi prostitusi. Polisi mengungkap dua di antaranya adalah artis berinisial VA dan AF. (AN)