Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Bogor

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab (kematian) kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat (luka) hanya sedikit darah di mulut,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga di area kebun di wilayah Gunung Geulis, Desa Pasir Angin, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Rabu (10/3/2021). Warga langsung melapor ke polisi.

Kapolsek Megamendung AKP Susilo Triwibowo mengatakan mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB. “(Ditemukan) jam 6, di kebun pinggir jalan,” kata Susilo, dikonfirmasi MNC Portal Indonesia.

Mendapat laporan itu, polisi langsung menuju lokasi temuan. Dari hasil olah tempat kejadian petugas sama sekali tidak menemukan identitas milik korban.

“Tidak ada identitas. Kalau luka atau penyebab (kematian) kita belum bisa simpulkan, tapi tadi tidak terlihat (luka) hanya sedikit darah di mulut,” katanya.

Jasad korban sudah dibawa ke RSUD Ciawi untuk diautopsi guna mencari identitas dan penyebab pasti kematiannya. Polisi masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi temuan.

“Kita akan otopsi. Nanti perkembangannya akan kami sampaikan kembali ya,” kata Susilo. (AW)

Edt: Redaksi (AN)