METAL Dan Komunitas Lainnya Bagikan Dalam BPKB

Foto: (Ist)

“Karena menyediakan makanan untuk orang sedang lapar pahalanya bisa berlipat,”

Lampung Selatan (Bintangtimur.net) – Relawan Plat Merah Dan Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (METAL) mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam BPKB dan makanan ringan lainnya, BPKB adalah Bubur pakek kopi broo, Jumat (22/11/19). Kegiatan ini rutin digelar setiap hari Jumat.

Pemberian makanan berupa snack dan bubur serta kopi itu dibagi-bagikan kepada jamaah masjid Nurul Amal Way Urang Kecamatan Kalinda, Lampung Selatan.

Sejumlah pengendara lalu lintas sekitar lokasi tersebut juga mendapatkan pembagian BPKB dari relawan Plat Merah mengatakan, Program Jumat BPKB ini merupakan tempat atau wadah berbagi keberkahan yang menyalurkan sedekah dengan fokus pada makanan dari donatur. Makanan itu dibagikan untuk jamaah masjid maupun pengendara lalu lintas.

Fadli Juga mengatakan bahwa kegiatan ini juga mendapat dukungan penuh dari para relawan komunitas lain seperti KOBR Lampung, Sahabat Ceria, Komunitas Dakwah Muhsinin, Sahabat Mbak Wulan dan komunitas Peduli Generasi serta dari Aqualada.

Masih di lokasi kegiatan Hi Ahmadi Zarkasi ketua masjid Nurul Amal sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Karena kegiatan ini sangat membantu jamaah yang habis perjalanan jauh atau para pekerja lapangan mereka bisa sambil istirahat dan menikmati makanan yang di sediakan para relawan, ini pahalanya luar biasa mas. Karena menyediakan makanan untuk orang sedang lapar pahalanya bisa berlipat,” pungkasnya. (KR)

Edt: Redaksi (AN)