Monyet Liar Gigit Bocah di Bogor

Foto: (Ist)

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jasinga, dan kemudian dirujuk ke RSUD Leuwiliang”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Begitu malang nasib Elis, anak perempuan berusia 7 tahun harus menderita kesakitan karena digigit oleh seekor monyet liar.

Kejadian berlangsung pada Selasa (17/9) sekitar pukul 17.30 WIB di Kampung Garisul Desa Kalong Sawah Kecamatan Jasinga Kabupaten Bogor.

“Pada awalnya Elis akan pergi bermain untuk menyusul teman-temannya. Dan pada saat dalam perjalanan tiba- tiba  seekor monyet liar langsung menyerang,” kata Kapolsek Jasinga AKP Lukito dalam keterangannya, Rabu (18/9).

Monyet tersebut menggigit bagian kaki kanan dan kiri Elis. Selain itu monyet liar itu menyerang paha Elis bagian belakang.

“Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jasinga, dan kemudian dirujuk ke RSUD Leuwiliang. Hingga saat ini masih di lakukan perawatan terhadap korban di RSUD Leuwiliang,” jelas Lukito.

Atas kejadian tersebut, warga langsung melaporkan kepada pihak Kepolisian. Lukito pun langsung mendatangi tempat kejadian perkara, serta memintai keterangan kepada saksi di tempat kejadian tersebut.

Belum diketahui darimana monyet ini berasal dan belum diketahui keberadaan monyet itu sekarang.

Edt: Redaksi (AN)