Move On Determinasi Keluar Dari Multi Krisis di Negeri Ini

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Saatnya telah tiba kebangkitan rakyat semesta nusantara dilandasi sebuah kesadaran utuh dan menyeluruh,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Tiada hari tanpa move on untuk lesatkan langkah GBN super cepat dan tepat sasaran. Ditengah segala keterbatasan saat ini, move on menjadi determinasi keluarkan rakyat dan negeri ini dari multi dimensi krisis yang ada saat ini.

“Saatnya telah tiba kebangkitan rakyat semesta nusantara dilandasi sebuah kesadaran utuh dan menyeluruh, serta kobaran api semangat dan optimisme yang sangat kokoh rengkuh kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan, dan sebuah negeri adil, makmur dan adidaya yang telah dirindukan membiru selama 700 tahun sejak abad XIV yang lalu,” kata Ali Mahsun Atmo kepada redaksi Bintangtimur.net, Kamis (6/8).

Menurutnya, tidak ada pilihan lain kecuali segenap elemen kekuatan bangsa bersama dan bersatu diatas kesahajaan dan kejujuran arungi dahsyatnya gulungan gelombang lautan saat ini hingga hantarkan kapal besar negeri hingga labuhan harapan dan cita-cita.

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Kita mampu asal mau!!! Tidak ada jalan lain kecuali Ayo Segera Mewujudkannya (Yo Sorak O Sorak Iyo),” kata Ali Mahsun.

Dia melanjutkan, aemuanya tertata dari Tuhan Yang Maha Jaiz, Allah SWT, InsyaAllah membawa kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya untuk rakyat nusa bangsa dan segenap mahluk hidup yang ada di bumi Nusantara.

Alhamdulillah ada progres yang terukur dan realistik, dan segera ditindaklanjuti dan direalisasikan oleh GBN dari hasil pertemuan khusus yang kedua antara Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo M Biomed didampingi Sekjen Abdul Aziz SH dan Direktur Eksekutif GBN Syafrudin Asatoge bersama Ketua Yayasan As-Sayfi’iyah, Prof Dr H Dailami Firdaus di Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah (UIA) Jakarta, Rabu Siang 5 Agustus 2020.

Pada kesempatan yang sama sempat Senda gurau dengan pelawak Miing yang kini mengemban amanah sebagai Direktur Komunikasi As-Syafi’iyah. (AF)

Edt: Redaksi (AN)